Laman

Jumat, 23 Oktober 2015

Chefway diamond pan



Gw mau review si diamond pan yang udah lamaaaa gw beli (basi bgt!!).. Ehehehe dari dulu mau buat blog sih cuma apa daya dengan kemalasan inihh... Oke balik lagi soal pan... Awalnya dari nonton tv yang lg ngejual pan ini dari lejel shop sekitar 8 bulan lalu (kalo ga salah).. Pas mereka lagi demoin pan yang bikin gw nganga sambil ngeces (lebaiii). Tapi serius deh itu pan memikat banget, koq bisa bikin telor ceplok ga pakai minyak trus tuh telor bisa nari2 di pan tanpa lengket.. Apa iyah??? Tumis2 sayur dan daging juga ga pakai minyak bok.. Gw langsung deh nepsong beratz ama ini pan, udah gitu pan ini cantik2 banget bisa warna warni.. Ih kebiasaan emak2 emang ya kalo seputaran dapur bawaan pengen aja semua gitu... Akhirnya gw telepon si shop ituh trus gw sempet worried ini kalo pakai kartu kredit bisa nyicil tapi aman ga yah? Eh si mbaknya bilang bisa gesek di tempat pas barang dateng, langsung deh gw order nih 1 set pan... 

Proses dari gw call sampai barang dateng termasuk cepet (banget), cuma 1 hari dari gw telepon pan kesayangan udah ada di rumah.. Senangnyaaahhhh... Ihihihihihi... Dan beneran bisa gesek di rumah, jadi aman banget loh!! Ehehehhee.. 

Oke sekarang review si pan cantik ini..

1 set chefway diamond pan ini ada 4 pan, ada yg frypan ukuran 28, pan yang daleman (wok pan) ukuran 28, pan ukuran 20 dan 1 lagi yang buat bakar2an... Nah yang pertama gw coba pan ukuran 20, coba buat telor ceplok tanpa minyak... Daaannnn ternyata... BENERAN GA LENGKET !! Itu telor sukses nari di pan gw seperti iklan di tv ya.. Wiihhh langsung seneng banget gw... Trus gw coba buat bikin pancake dan sukses juga.. Iihh makin cinta deh ama pan iniihhh... 

Udah 8 bulan berlalu sejak gw beli pan ini dan hasilnya gw PUAS bangeeeettttttssss.. Harganya waktu gw beli masih 900an, kemarin gw liat lejel jual lagi pan ini tapi harganya udah naik jadi 1 jt lebih dikit tapi yang sekarang dapet glasslock gitu.. Mayan juga promonya... 

Intinya pan ini beneran oke, gw abuse ini pan setiap hari dan so far belom (jangan sampe) ada problem. Body masih oke warnanya juga ga pudar, diamond coatingnya juga masih kayak baru ga ada ngelupas2.. Oh iya, sutilnya gw pakai silikon beli di ace, gw udah menghindari sutil kayu yang menurut gw masih bisa menggores pan atau panci bahan teflon atau coating.. Sayang kan udah beli pan dan panci mahal2 eh pakai sebentaran udah baret.. Ehehehehe...

Berikutnya gw lagi pengen beli panci stainless steelnya tupperware... Tapi masih maju mundur sama harganya.. Sepertinya harus ngerayu hubby dulu.. Ihihihiihihi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar